google03bf5a43c0f15dbe.html Ajining Diri Dumunung Ing Lathi, Ajining Rogo Dumunung Ing Busono: Browser Mozilla Firefox & Download

Minggu, 22 Juli 2012

Browser Mozilla Firefox & Download

Baru-baru ini Mozilla Firefox telah meluncurkan firefox versi 7,yang tidak menutup kemungkinan lebih baik fiturnya dari versi-versi pendahulunya. adapun fitur-fitur yang di tawarkan dari firefox 7 yang jelas perambahan semakin cepat nah ini pokok utama bagi pengguna internet yang selalu mengeluhkan soal kecepatan. Selanjutnya Firefox 7 ini mampu melakukan manajemen memory dengan lebih baik dan efisien sehingga di harapkan mampu meningkatkan kinerja waktu browsing dan kecepatan loading sebuah halaman web dengan baik. Yang lebih hebat lagi, kini Tool-tool Firefox 7 terbaru, yang disediakan juga memudahkan para developer dalam mengembangkan sebuah pengalaman menjelajahi web yang lebih menarik dan spesifik.Bukan hanya itu saja, melainkan Mozilla Firefox 7 sekarang mendukung spesifikasi API W3C sehingga dengan mudah bagi para developer dalam mengukur waktu loading halaman situs serta navigasi sebuah web terhadap kecepatan bandwidth,dan lalu lintas situs Web dan factor-faktor lainnya.
temen temen pasti bingung ya apa gunanya itu API W3C. gunanya adalah Tiada lain, API ini memungkinkan bagi para developer untuk menguji pengalaman pengguna jarak jauh dan dengan mudah serta cepat dalam mengoptimalkan website dan aplikasi web untuk berbagai jenis pengguna.
Untuk membantu meningkatkan versi masa depan dari Firefox versi sebelumnya, disini pengguna dapat memilih Telemetry. Dengan telemetry memungkinkan bagi pengguna untuk memberikan data kinerja browser yang dilaporkan secara anonim sehingga lebih bersifat pribadi dan aman.
Dengan menjanjikan kecepatan loading dalam versi terbarunya ini, mulai dari startup hingga ketika berselancar dalam mebuka banyak tab dalam sekaligus, serta menawarkan API W3C dan telemetry dalam segi keamanannya, Mozilla firefox patut untuk kita banggakan dalam urusan browsing.
ini sudah saya buktikan waktu saya dulu masih pakai Firefox v3.6 buat edit xml di blog saja loadingnya lama banget nyampe muncul Mozilla firefox not responding.Nah setelah saya upgrade ke versi yang lebih baru yaitu firefox v7.perbedaan langsung terasa buat edit Xml diblog semakin cepat dan jarang firefox saya not responding itu hanya contoh kecil masih banyak lagi fitur- fitur yang saya sendiri belum ketahui.
bagi yang pengen upgrade ke versi 7 bisa di unduh di link bawah ini :


Download Mozilla Firefox v7.exe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar